01 Oktober 2007

STEI?

Eh, eh, gw mau nanya deh..

Emang muka gw gak ada tampang2 anak STEI yaaa??

Tiap orang yang liat gw, trus nanya fakultas, trus gw jawab STEI pasti gak percaya..

Emang ada apa siii dengan STEI??

Kayak kmaren jg, waktu buka puasa bareng
Berhubung gw buka puasa dengan para alumni, jadilah ada perkenalan dan sejenisnya..
Dimulai dari barisan gw..
orang pertama
orang kedua
orang ketiga
orang keempat
gw,,
--hening
trus gw ngenalin diri, nama gw plus
'stei itb 2007'
Ada aja gitu yang ngomong
"ooooooo, steiiiii..."
sekitar 2-4 orangan

Anjrittttt!! gw langsung bengong
gak nyangka bakal direspon kayak gitu
secara yang sebelum2nya didiemin aja

knapa sii ama stei?
emang muka gw gak ada tampang2 anak stei yaaa?
ato lebih parah, gak ada tampang anak teknik??

yaaah, jadi sebel aja gitu tiap ada yang nanya fakultas jadi males jawabnya
soalnya pasti responnya selalu sama
;(

1 komentar:

smile.. mengatakan...

hahaha.. gw jg my..
btw pas buka puasa k yohe ikut komentar ga? hehehe...